Sejak Bibi Ada Lagi…

Sedikit rasa malas yg sudah berhasil aku kikis mulai kembali lagi. Lebih dari sebulan aku berusaha meluruhkan rasa malas dengan mengubah kebiasaan. Aku bangun lebih pagi, lalu membereskan cucian piring dan baju, kemudian membereskan dan membersihkan rumah, dan diakhiri dengan menyetrika.😉

Tapi semenjak mengerjakan skripsi, tenaga, pikiran, dan waktu terjajah banget lah. Akhirnya aku memutuskan untuk pakai tenaga bibi lagi. Tapi setelah skripsi dan bahkan sidang pun akhirnya terlewati, bibi masih tetap bekerja denganku. Hehehe.

Namun mulai hari ini aku bertekad untuk berusaha lagi mengikis rasa malas, dimulai dengan bangun pagi. Masalah cucian piring, baju, membereskan rumah dan sebagainya sudah ditangani sama bibi hari ini. Kebetulan hari ini jadwal bibi kerja. Haha.

Memulai bangun pagi lagi itu ternyata tidak gampang. Aku sempat terkena morning sick [mual beneran loh!]. Sempat tergoda untuk tidur lagi, tapi TIDAK! Haha😀

Dan kayaknya kutipan Paulo Coelho terjadi lagi padaku. Ketika kau menginginkan sesuatu, seluruh jagad raya akan bersatu membantumu meraihnya. Dan pagi ini Allah SWT memberiku rejeki melalui sarapan nasi kuning gratis masakan bibi. Alhamdulillah. Hadiah kebulatan tekad sepertinya. Hihi. Walau sempat diserang morning sick. Huehehehe.

Mari bangun pagi, bangun seolah-olah hari ini ada kejadian hebat yg akan kita alami! [lupa kutipan siapa :D]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s