Lebay dan Alay-nya Media-Media Kita

Media Indonesia lagi norak. Terutama infotainment. Saya menduga kasus video Luna-Ariel adalah ajang balas dendam pekerja infotainment terhadap cacian Luna untuk pekerjaan mereka di twitter dulu. Yah tapi bukan infotainment namanya kalau ngga tergelitik untuk usil dalam kehidupan orang lain, yang TENTUNYA tidak bermanfaat untuk masyarakat.

Media yang dimotori oleh infotainment memberitakan seolah-olah video porno baru kali ini beredar di Indonesia. Kenaifan yang palsu!😛 Sejak kapan sih kasus video porno artis bisa seheboh ini? Ya kalau bukan karena peran media yang lebay dan alay, kasus semacam ini sih ngga perlu tiap hari menginvasi televisi. Katanya mau mencerdaskan bangsa, kok beritanya ngga cerdas? Katanya cemas dengan perkembangan pendidikan dan mental anak-anak bangsa, kok video pornonya ditayangin juga sedikit-sedikit? Ironis dan kontradiktif! Lain di mulut lain pula kelakuannya.

Sukses deh buat infotainment yang udah berhasil membesarkan masalah video porno ini. Makin alergi aja nih sama siapapun yang terlibat di dalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s