Pilah-Pilih Theme

Mau nanya sama mereka yang doyan nulis dan kebetulan punya blog. Dalam memilih sebuah theme di blog, apa sih yang jadi pertimbangan utama kalian? Bentuk hurufnya atau desainnya? Karena ini blog saya, jadi saya juga berhak menjawab pertanyaan saya sendiri. Halah!😀

Kalau buat saya, pertimbangan utama memilih sebuah theme buat blog saya adalah tentu saja BENTUK HURUF-nya! Itu adalah WAJIB! Walaupun desainnya bagus, lucu, menarik dan sebagainya, tapi kalau bentuk hurufnya saya ngga suka atau sreg, saya ngga akan milih theme tersebut.

Yang namanya blog, buat saya kekuatannya adalah tentu di tulisannya. Dan daya tarik utamanya tentu saja bentuk hurufnya. Kalau bentuk hurufnya ajah saya udah ngga suka, gimana saya bisa ngerasa betah buat nulis dan nulis di blog tersebut. Desain sih ngga bisa dikesampingkan juga ya. Tapi tetep sih, buat saya dengan bentuk huruf yang menarik, itu udah cukup untuk menarik pelanggan. Yuk mareeeee! Pembaca maksudnya.😀

Bentuk huruf tetaplah bagian dari sebuah penampilan sebuah blog. Dan buat saya, apapun desainnya ngga masalah. Yang paling penting dari sebuah blog adalah tentu kekuatan tulisan yang ada di dalamnya. Dan bagi saya, penampilan bentuk huruf sih udah cukup untuk menunjang penampilan si blog.🙂

N.B: Mohon maaf kalau tulisan ini dianggap ngga penting. Cuma sekedar kepikiran buat nulis beginian setelah lihat-lihat theme di wordpress. Yah, lumayan lah untuk sekedar membunuh waktu. Halah, tambahan kok malah curcol yak!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s