Ngomongin Piala Dunia :P

Saya suka jadinya sama sepak bola. Terutama momen Piala Dunia. Soalnya semuamua ngomongin bola dan jadwalnya bisa saya ikuti dengan mudah. Kalau Liga Inggris atau Champion biasanya saya ngga suka ngikutin karena kehebohannya kurang begitu terdengar. Jadi agak susah juga ngikutin jadwal mereka. hehe.

Tapi satu aturan yang masih juga ngga saya ngerti. Yaitu offside. Sampe sekarang saya masih ngga ngerti ajah kapan offside itu kejadian. Baca di buku olahraga, bahasanya malah rumit. Nanya ke temen, belum ada yang bisa ngejelasin dengan bahasa sederhana yang bisa saya ngerti. Ah, ribet dah jadinya. Untung saya masih bisa nikmatin tuh pertandingan. Ngga ngerti satu aturan ngga akan bikin saya susah hidup juga kok. Hehe.

Untuk Piala Dunia ini saya ngga tahu harus jagoin siapa. Asal jangan Italiy deh. Abisnya menurut saya mereka mainnya kasar. Masih sebel juga sih kalo ingat momen final Piala Dunia 2006, waktu Materazzi ngomong kasar ke Zidane yang menghasilkan hadiah ‘tandukan’ dari Zidane. Buat saya, Materazzi jahat! Huh. Jadinya nyebar deh sebelnya ke Italy secara keseluruhan.😀

2 thoughts on “Ngomongin Piala Dunia :P

  1. kalo posisi lo ada di antara gawang lawan, dan pemaen lawan, nah, itu offside tuh. jadii, kalo lo misalnya lari sendirian ke deket2nya gawang lawan, tapi di deket situ belom ada pemaen lawan dan si bola masih di belakang lo, itu posisi offside. begitulah kira kira. heu. itu posisinya doang ya, belom pelanggaran.

    gw nonton bareng pak waway tuh, pas kejadian tanduk menanduk.

    disini rame cha. oranye semua. eh, mereka dukung timnas belanda apa persija ya? nyahahahaha. taun ini gw dukung belanda deh. hup holland! hup holland!

    1. ohh begono. ngerti ngerti. lalu pelanggarannya dimana? kalo ternyata dia dikasih bola baru pelanggaran yak?

      iyah, tadinya gw menyalahkan Zidane. tapi pas liat video komplitnya dan mengikuti berita yang beredar, baru deh gw tau kalo Zidane nanduk tuh orang gara-gara dia ngomong kasar. biar belum jelas ngomong apaan, entah penghinaan atau apapun, pasti itu kasar dan bikin Zidane marah. jadi gw sebel deh sama Italia. haha. untung kemarin ditahan 1-1 sama Paraguay.😛

      jiah yg lagi di belanda, dukung belanda nih jadinya. ngga nasionalis lo. ngedukung tim mantan penjajah kita. hahaha😀
      tapi ya anggap aja ya orang belanda dukung persija [ngeles ceritanya]😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s