Di Balik Ucapan Terima Kasih

*Catatan ini ada sebagai pengingat untuk diri sendiri. Catatan ini adalah sebuah kesadaran yang muncul yang ingin saya abadikan, agar ia mudah dilihat, mudah diingat, dan mudah mengingatkan saya kembali.

Apa itu ucapan terima kasih? Ucapan yang terdiri dari dua kata, terima dan kasih, yang artinya kita telah menerima apapun yang diberi dengan perasaan penuh kasih.

Apa itu ucapan terima kasih? Ucapan yang tak sekedar basa basi atau kata-kata indah dengan tujuan menyenangkan orang lain yang telah memberi.

Apa itu ucapan terima kasih? Ucapan yang sejatinya benar-benar tulus dan bukan karena kita merendahkan diri.

Apa itu ucapan terima kasih? Ucapan yang mengisyaratkan sebuah janji bahwa kita akan menjaga dan memelihara apapun yang diberi.

Apa itu ucapan terima kasih? Ucapan yang mengisyaratkan bahwa kita bersedia bertanggung jawab penuh untuk apapun yang diberi.

Semoga kita semua (apalagi saya) tergolong orang-orang yang sadar dan paham benar makna ucapan terima kasih, bersedia terus-menerus mengingatkan diri sendiri akan sebuah janji tersirat untuk selalu menjaga dan memelihara apapun yang diberikan kepada kita. Amin Allahumma Amiiiiiin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s