i stand on the right side

Hibatun Naeem

mungkin karena lingkaran pergaulan saya sempit, saya belum menemukan kenalan saya yang mendukung pasangan no. 1 dengan alasan yang cerdas, tidak dangkal, atau paling tidak, masuk akal. sekali lagi, kemungkinan besar karena lingkaran pergaulan saya kecil, saya hanya menemukan 3 pendapat dari kenalan saya yang mendukung pasangan no. 1 :

#1 Supaya gaji guru naik (said anaknya guru, sebenernya sih dia dipesenin ibunya doang) : well, tidak dipungkiri pasti bayangan kemudahan dan kemakmuran zaman orde baru telah terbayang di beberapa benak apabila pasangan no. 1 yang menang, tapi jangan lupa, masa itu adalah masa ABS alias asal bapak senang, masa mensejahterakan penguasa dan rakyat yang dibodoh-bodohi dengan kemakmuran yang semu, kenapa semu? hutang bozz. Soal gaji guru yang akan naik apabila pasangan no. 1 yang menang, jangan lupa, pasangan no. 2 akan meluaskan sistem yang sudah dan sedang dibangun, btw sistem itu ini kata KBBI

sistem /sis·tem/ /sistém/ n 1

View original post 503 more words

Leave a Reply

