Kreatif dan Photo-able

Selayar tuh banyak spot menarik buat foto-foto. Dan kalau lihat akun-akun Instagram yang namanya ada Selayar-nya, pasti takjub banget sama kualitas foto-fotonya yang bagus-bagus banget. 

Rata-rata, anak Selayar itu di Instagram punya followers minimal atau bahkan lebih dari 1000. Karena kualitas fotonya ya seperti pro.

Kebetulan saya tinggal di Kecamatan Benteng yang merupakan ibukota kabupatennya. Ini kotanya Selayar.

Di Benteng ada satu taman besar yang baru selesai dibangun. Di taman ini ada menara-menara yang bisa dinaikin pengunjung. Nggak terlalu tinggi tapi lumayan.

(Gambar: akun IG @explore_selayar. Ini diambil dari menara.)

Kalau udah sore menjelang senja, banyak banget anak-anak muda Selayar yang kumpul di sini. Tamannya emang bagus dan memang photo-able. Mereka saling foto satu sama lain. Gayanya juga oke-oke.

Selain itu anak-anak muda ini nggak mau melewatkan sunset di sini. Menara-menara di taman ini pasti langsung penuh sama anak-anak muda ini kalau matahari terlihat mulai bergerak pergi.

Dan nggak di taman ini aja.

Di setiap spot yang bisa melihat sunset dengan jelas, pasti selalu ada anak muda dengan kamera pro di tangan. Kreatif deh mereka.

Bahkan lorong rumah sakit aja bisa jadi spot yang photo-able.

Makanya nggak heran kalo akun IG-nya anak-anak muda Selayar itu foto-fotonya bagus-bagus, nyeni, dan followers-nya pun banyak.

Selain banyak tempat-tempat menarik yang photo-able, anak-anak muda di sini memang kreatif-kreatif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s